BELAJAR BERSAMA "mbahBEJO"
BELAJAR YO BELAJAR

TAHUN BARU 2012 (mbahBEJO)

M emasuki tahun baru selalu memiliki makna tersendiri. Begitu pula tahun baru 2012 ini, pasti memiliki makna dan harapan menuju hari esok yang lebih baik. Lebih-lebih bagi kaum pekerja harus memiliki tekad dan semangat yang lebih meningkat. Jangan sebaliknya. Karena tantangan di masa yang akan datang akan terasa lebih berat . Kita harus segera berbenah diri untuk menyambut masa yang akan datang jika menginginkan kehidupan yang lebih baik.
Rasa malas, kurang gairah, bosan harus kita buang jauh-jauh. Apalagi korupsi waktu harus kita coret . Karena semakin kita menikmati segala kejelekan hasilnya pasti tak mengembirakan.
Sungguh perbuatan yang sia-sia pabila di Tahun Baru ini tiada peningkatan kinerja. Kita akan merugi pabila tanpa prestasi yang meningkat
Oleh sebab itu ajakan untuk meningkatkan kinerja harus kita sambut dengan semangat yang membara. Apalagi sebagai kaum pekerja kita harus bisa tunjukkan hasil kerja semaksimal mungkin.
Begitu pula sebagai siswa jangan mau kalah. Tingkatkan semangat belajar untuk meraih cita-cita yang mulia. Perbesar tekad dan semangat. Musnahkan segala perbuatan yang tercela. Bolos, nyontek, malas, tak mengerjakan PR, berkelahi, dusta, dan perbuatan buruk lainnya harus ditinggalkan.
Satu harapan di Tahun Baru ini, tetap semangat menuju sukses yang kita dambakan. (yoo..i)

Postingan terkait:

Komentar Anda
0 Komentar Anda

Belum ada tanggapan untuk "TAHUN BARU 2012 (mbahBEJO)"

Posting Komentar