BELAJAR BERSAMA "mbahBEJO"
BELAJAR YO BELAJAR

"66" HUT PGRI (mbahBEJO)

Peringatan HUT PGRI ke-66 di kecamatan Bogorejo kemarin dilaksanakan dengan mengadakan upacara bendera di lapangan SMPN 2 Bogorejo pada tanggal 25 Nopember 2011.
Pada kesempatan itu bertindak sebagai pembina upacara adalah Kepala UPTD TK/SD Kecamatan Bogorejo yaitu Bapak Garis,S.Pd. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa peringatan HUT PGRI merupakan momen penting untuk mengingat kembali perjuangan guru dalam mengisi kemerdekaan ini.
Masih dalam kontek HUT PGRI maka sangatlah penting untuk mengisi kemerdekaan ini harus diimbangi dengan semangat kerja. Apalagi saat ini pemerintah telah berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan guru. Oleh sebab itu mau tak mau sekarang harus malu bila kinerja guru tidak meningkat.
Untuk meningkatkan kinerja, maka seorang guru harus berusaha untuk meningkatkan pengetahuan dengan mengikuti pelatihan-pelatihan.
Namun, kenyataannya masih banyak kita jumpai guru yang belum mengikuti tuntutan zaman. Guru masih setengah hati dalam mengajar. Guru tidak fokus dalam membimbing siswa.
Nah, dalam kesempatan ini marilah kita tingkatkan kompetensi sehingga kemajuan dunia pendidikan dapat dirasakan. (yoo...i)

Postingan terkait:

Komentar Anda
0 Komentar Anda

Belum ada tanggapan untuk ""66" HUT PGRI (mbahBEJO)"

Posting Komentar