BELAJAR BERSAMA "mbahBEJO"
BELAJAR YO BELAJAR

AR-ROCHMAN

BEGITU mulianya sang Khaliq yang telah mencurahkan kasih sayangnya kepada makhluknya. Tanpa membeda-bedakan. Baik yang jahat maupun yang baik semuanya mendapat rahmat-Nya,
Maka sungguh celaka bagi mereka yang lupa.Yang melupakan kemana mereka mau melangkah. Oleh karena itu jangan sampai keliru karena hari pembalasan benar adanya. Amal perbuatan akan selalu diperhitungkan diakhirat nanti.
Namun, menenggok hari-hari ini masih banyak mereka yang melupakan  tugasnya. Korupsi, manipulasi, pungli masih tumbuh subur tanpa malu-malu lagi.
Hingga mereka keenakan. Hingga mereka tak peduli lagi. Haram dan halal tak lagi dibedakan untuk memenuhi ambisi.
Mereka berlomba mengejar mimpi yang seharusnya tak perlu dikejar. Karena pada hakekatnya semuanya sudah dijamin oleh Sang Pencipta lewat rahmatnya.
Ar-Rochman, kasih sayang yang tak tertandingi oleh siapapun. Baik dalam suka maupun duka, kasih itu selalu mengalir, membasahi rongga-rongga kehidupan.
Jadi, rasa kuatir dan susah mestinya tak perlu hadir dalam kehidupan ini. Perlombaan korupsi, manipulasi tak perlu dipertontonkan. Karena ,janji Alloh itu tak pernah ingkar.
Oleh sebab itu mari mumpung masih ada kelonggaran waktu, masih ada sisa-sisa umur, kita mantapkan langkah berlomba-lomba dalam kebaikan dan kebajikan menuju janji Alloh SWT untuk menikmati kehidupan langgeng di surga.
Tinggalkan segala perilaku buruk. Tinggalkan segala maksiat. Benci, iri harusnya sudah terlupakan.
Ayolah bangkit untuk mengibarkan bendera kejujuran demi meraih nikmat Ar-Rochman menuju cita-cita abadi, @

Postingan terkait:

Komentar Anda
0 Komentar Anda

Belum ada tanggapan untuk "AR-ROCHMAN"

Posting Komentar