BELAJAR BERSAMA "mbahBEJO"
BELAJAR YO BELAJAR

MAULID NABI MUHAMMAD SAW (mbahBEJO)

Mengingat hari kelahiran memang sangat menyenangkan. Pasti banyak hal yang dilakukan untuk menyambut hari kelahiran. Mulai dari beli baju baru, mainan baru, atau bagi- bagi hadiah untuk teman-teman. Yang pasti kamu bergembira.
Begitu pula ketika menyambut hari kelahiran nabi. Seharusnya lebih seru. Apalagi Maulid Nabi Muhammad Saw, harus benar-benar kece.
Mimbar-mimbar pengajian bertebaran di mana-mana. Suara salawatan terdengar membahana di sembarang tempat memyambut hari yang bahagia. Tak henti-hentinya para kyai, ustadz, ustadzah mengajak untuk mengikuti ajaran Nabi Muhammad Saw. Melaksanakan segala perintah Alloh dan meninggalkan segala larangan Alloh.
Seperti itulah mesti hal yang paling tepat untuk menyambut hari kelahiran nabi. Jangan sampai hari-hari yang bahagia ini diisi dengan hal-hal yang kurang bermanfaat. Gunakan waktu yang semakin semppit ini untuk berdzikir memohon ampunan atas segala dosa yang diperbuat.
“ Ya, Alloh...hamba mohon ampunan... Ya, Alloh...hamba mohon ampunan... Atas segala dosa hamba dan dosa kedua orang tua hamba...Ya, Alloh hanya engkau yang dapat memberi ampunan...Ya, Alloh yang maha pengasih dan maha penyayang”
Mudah-mudahan syair ini dapat menuntun kita menuju kebahagiaan. @

Postingan terkait:

Komentar Anda
0 Komentar Anda

Belum ada tanggapan untuk "MAULID NABI MUHAMMAD SAW (mbahBEJO)"

Posting Komentar