BELAJAR BERSAMA "mbahBEJO"
BELAJAR YO BELAJAR

SIKAP PGRI

ENAM PERNYATAAN SIKAP PGRI

  1. Mendukung pemerintah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam melaksanakan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kehidupan bangsa.
  2. Siap membantu permintah dan pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu pendidikan melalui peningkatan prifesionalisme dan kinerja guru gunas melaksankan revolusi mental, pengembangan karakter dan potensi peserta didik.
  3. Mendukung upaya pencegahan dan pemebrantasan korupsi sertas menyuarakan kepada para guru agar aktif memberikan pendidikan anti korupsi dan ani narkoba.
  4. Mendesak pemerintah dan pemerintahan daerah untuk memenuhi kebutuhan guru dan meningkatkan kesejateraan guru non-PNS.
  5. Menolak segala kebijakan dan peraturan serta upaya-upaya yang dilakukan guna menghapus dan/atau mempersulit pemberian tunjangan profesi guru (TPG), menghambat pelaksanaan sertifikasi, kenaikan pangkat dan karir, serta pengembangan profesi guru.
  6. Menolak segala bentuk intimidasi, terkanan, ancaman yang mengganggu profesionalisme, kinerja, dan aktivitas organisasi profesi guru.

Postingan terkait:

Komentar Anda
0 Komentar Anda

Belum ada tanggapan untuk "SIKAP PGRI"

Posting Komentar